logo blog

7 Macam Pilihan Susu Peninggi Badan

7 Macam Pilihan Susu Peninggi Badan


7 Macam Pilihan Susu Peninggi Badan
Ingin memiliki tinggi badan yang ideal namun sulit, dan mungkin anda telah mencoba berbagai macam cara namun gagal. Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan hal diinginkan hampir setiap orang karena banyak hal. Salah satunya jika anda ingin melamar pekerjaan di bidang militer seperti tentara, pasti anda dituntut memiliki tinggi badan yang memenuhi syarat. Tidak hanya tentara jenis pekerjaan seperti polisi , satpam, penjaga gawang, pemain basket, dan sebagainya juga menuntut tinggi badan yang kurang lebih 165 cm khususnya di Indonesia.

Bagaimana jika tinggi badan anda tidak mencukupi? Pasti akan menjadi hal yang menyedihkan bagi anda yang ingin mendapat pekerjaan impian namun terhambat oleh tinggi badan yang kurang. Apalagi bagi anda yang masih muda, akan lebih baik melakukan cara-cara yang baik untuk meningkatkan tinggi badan anda, karena sekitar umur 20 tahun ke atas tinggi badan laki-laki sudah tidak bisa meningkat.

Untuk itu sebelum menyesal, apalagi bagi anda yang masih berumur di bawah 20 tahun sebaiknya segera melakukan latihan agar mendapat tinggi badan yang diinginkan sebelum sampai di usia maksimal untuk mencapai tinggi badan. Jika anda merasa kesulitan mendapat tinggi badan yang diinginkan maka anda bisa mencoba mengkonsumsi macam-macam susu peninggi badan tercepat, dan apa saja jenis tersebut marilah kita simak contohnya dibawah ini.

Susu Kedelai
Susu yang sering dijual di pasar atau supermarket ini ternyata ampuh untuk meningkatkan tinggi badan. Pasalnya susu ini terbuat dari kedelai, dan kedelai mengandung Vitamin D yang sangat baik bagi tulang kita guna menunjang pertumbuhan badan kita. Susu jenis ini juga diklaim sebagai susu peninggi badan tercepat karena efeknya akan terasa apalagi jika diimbangi dengan berbagai latihan. Susu peninggi badan tercepat ini tergolong murah dan mudah dijumpai di pasaran, dan tentunya bergizi tinggi.

Susu Almond
Susu peninggi badan tercepat yang kedua adalah susu almond. Selain rasanya yang nikmat dan juga menyehatkan susu ini mempunyai manfaat yang berguna untuk membantu pertumbuhan badan kita. Alasannya karena susu ini mengandung Vitamin D yang membantu menguatkan tulang dan otot kita.

Terlebih kebutuhan akan kalsium harian anda sebesar 30% akan tercukupi, dan vitamin B pada susu ini membantu merangsang sel otot anda. Susu ini terbuat dari kacang yang banyak mengandung gizi yang menyehatkan anda, dan cara membuatnya pun sangat mudah.

Yoghurt
Yoghurt juga tergolong dalam susu peninggi badan tercepat  karena bahannya juga menggunakan susu murni. Rasa yoghurt yang creamy dan manis menjadi minuman favorit hampir di segala usia, walaupun harganya juga tidak terlalu murah. Susu fermentasi ini lebih lezat disajikan dalam keadaan dingin, namun jika dikonsumsi berlebihan juga tidak baik bagi tubuh anda.

Kandungan kalsium sebesar 1100 miligram per hari pada yoghurt menjadi peran penting untuk tulang anda agar lebih kuat. Vitamin yang ada di dalam susu yang terbuat lewat fermentasi bakteri ini adalah Vitamin D, dan Yoghurt ini dapat ditemui di berbagai pertokoan modern, supermarket dan mall.

Susu Buah
Jika anda kesulitan mendapati susu ini, anda dapat mendapatinya di supermarket karena jarang dijual di pasar biasanya. Susu ini merupakan campuran susu dan buah yang di kemas dalam bentuk minuman siap saji. Susu ini juga memberikan manfaat ekstra guna meningkatkan tinggi badan anda, terutama susu buah dengan rasa jeruk.

Perpaduan susu dan jeruk ini adalah kombinasi penguat tulang anda, karena dua-duanya mengandung kalsium. Buah jeruk sendiri membantu penyerapan kalsium karena adanya asam askorbat. Dengan begitu susu ini juga merupakan susu peninggi badan tercepat yang ideal untuk pertumbuhan badan dan juga kaya manfaat. Selain itu susu buah dengan pilihan buah apel dan pisang juga akan membantu pertumbuhan anda karena kaya akan kalsium.

Susu Murni
Jenis susu peninggi badan tercepat ini merupakan hal yang pokok untuk mempercepat pertumbuhan anda karena jumlah kalsiumnya tinggi. Susu ini sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat umum, dan tentu saja manfaatnya tidak perlu diragukan.

Susu murni juga merupakan susu peninggi badan tercepat yang alami tanpa obat-obatan dan bahan kimia sehingga aman dikonsumsi. Susu ini dapat dijumpai di peternakan susu Susu memberikan 3 jenis nutrisi seperti Vitamin D, protein, dan kalsium. Kandungan kalsium susu sebanyak 300 miligram untuk satu cangkirnya.

Susu Kalsium untuk Peninggi Badan

Saat ini banyak di iklankan jenis susu kalsium untuk peninggi badan ini di layar televisi anda. Susu yang termasuk susu peninggi badan tercepat ini bisa dikonsumsi untuk berbagai usia mulai anak-anak sampai orang dewasa. Susu ini juga mudah diseduh dengan air hangat ataupun air dingin, dan penggunaanya juga sudah tertera di kemasan. Biasanya susu ini ada yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri dengan harga yang ditawarkan berbeda.

Jenis susu ini memang di desain untuk mempercepat pertumbuhan badan karena mengandung kalsium dan mineral yang cukup, dan lebih baik yang menawarkan kalsium tinggi. Setidaknya anda mengkonsumsi 4 gelas sehari untuk jenis susu ini agar tercukupinya kebutuhan 1000 miligram dosis kalsium tiap harinya. Agar lebih maksimal anda dapat menambah olahraga dan lakukan paling tidak sekitar selama 6 bulan untuk mendapatkan hasilnya dan juga belilah yang tidak mengandung efek samping.

Susu Kacang Mete
Selain enak di konsumsi susu ini memang mempunyai manfaat untuk meninggikan badan. Susu ini mengandung kacang untuk memenuhi kebutuhan tembaga sebesar 38% pada tubuh kita. Selain itu susu ini juga kaya akan kandungan seng. Rasa kacang mete memang lezat untuk di konsumsi, namun juga memberikan efek yang bagus bagi kekuatan tulang dan jaringan di dalam susu ini.

Bahan pembuat susu ini pun tidak terlalu sulit ditemui, cukup siapkan air matang, kacang mete,madu, teh kayu manis, dan garam. Menyajikan susu ini sebagai pendamping latihan meninggikan badan anda sangat bagus karena anda juga akan lebih bersemangat dalam latihan karena anda dapat menikmati susu lezat ini setelah latihan.

Sekiranya sebanyak itulah berbagai macam susu peninggi badan tercepat yang dapat dijadikan referensi agar tujuan meningkatkan tinggi badan anda akan terbantu. Anda dapat memilih susu mana yang sesuai dengan anda, dan lakukan juga olahraga yang rajin untuk membantu tujuan anda.

Selain susu anda bisa menambahkan jenis makanan yang mengandung vitamin dan protein yang penting bagi pertumbuhan anda seperti telur, ikan, keju, bayam, paprika, jus buah yang mengandung vitamin D dan sebagainya. Jika anda menemukan hasilnya setelah mengkonsumsi jenis susu diatas dalam latihan menaikkan tinggi badan anda, maka akan lebih bermanfaat berbagi kepada rekan atau keluarga anda, dan selamat mencoba.

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat:

Tidak ada komentar