logo blog

Gerakan Senam Peninggi Badan Alami Tahap Awal Ke 1(Satu)

Gerakan Senam Peninggi Badan Alami Tahap Awal Ke 1(Satu)

Senam adalah salah satu cara meninggikan badan, banyak diantara mereka yang berhasil meninggikan badan dengan melakukan senam, dengan gerakan tertentu akan merangsang pertumbuhan tulang, ada gerakan agar badan cepat tinggi , yang dimana gerakan senam tersebut untuk bisa di ikuti secara teratur, dalam beberapa bulan tinggi badan akan bertambah beberapa cm.

Di bantu Asupan nutrisi vitamin agar pertumbuhan tulang dan sel terangsang, bukan tidak mungkin badan tumbuh tinggi, dengan senam peninggi badan pertumbuhan akan terlihat dalam hitungan bulan bahkan minggu, untuk membuktikan coba untuk mengikuti latihan senam peninggi badan berikut yang akan membantu pertumbuhan badan.

Sederhana, tanpa harus membeli alat , latihan dilakukan cukup sederhana, dengan rutin dilakukan pada pagi hari sehabis bangun tidur dan sebelum tidur , sebelum latihan lakukan latihan kondisi badan lakukan selama dua minggu sebelum latihan harus latih kondisi badan.

Memperbaiki Postur Tubuh Untuk Menambah Tinggi Badan
Sebelum memasuki tahap selanjutnya, postur tubuh harus di atur agar benar benar tinggi maksimal, Postur tubuh yang benar bukan hanya sekedar berdiri tegak dan lurus. Anda harus melatih setiap bagian tubuh Anda untuk mempertahankan bagian-bagian tubuh Anda pada posisi yang tepat. Anda harus belajar bagaimana menegakkan kepala, panggul, kaki Anda, posisi duduk dengan benar, berjalan dengan benar, ditambah berbagai hal lainnya yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk memastikan Anda mencapai setiap kemungkinan untuk menambah setiap inchi dari tinggi tubuh Anda.

Posisi Tidur

Posisi tidur menjadi pengaruh peninggi badan, kebiasaan tidur menggunakan bantal menjadi pengaruh penting untuk pertumbuhan tulang, biasanya tulang akan terlihat bungkuk ketika hendak berdiri tegak, untuk memperbaiki posisi tidur berikut gambar posisi tidur yang benar agar badan cepat tumbuh sebelum melakukan latihan.

Gerakan Senam Peninggi Badan Alami
Latihan Pendahuluan
  • Setiap pagi, sebelum Anda turun dari tempat tidur (dan sebelum tidur setiap malam), regangkanlah lengan dan kaki Anda sampai batas maksimal. Arahkan jari-jari kaki ke arah kaki ranjang, arahkan tangan Anda yang sudah Anda regangkan ke arah kepala tempat tidur, dan regangkan tubuh Anda sampai batas maksimal. Putar dan ubah posisi tubuh Anda ke semua posisi yang memungkinkan, dan regangkan semua otot secara bersamaan.
Gerakan Senam Peninggi Badan Alami
  • Masih di tempat tidur, berbaringlah dalam posisi lurus, letakkan tangan Anda di pinggul dan angkat kaki Anda dan angkat sedikit badan Anda sehingga berat badan Anda bertumpu pada siku dan punggung atas. Dalam posisi ini, dengan kaki yang lurus ke atas, putarlah kaki Anda dengan cara yang sama seperti jika Anda sedang naik sepeda. Lanjutkan gerakan mengayuh ini selama 60 detik.
Gerakan Senam Peninggi Badan Alami

  • Dalam posisi duduk, sementara masih di tempat tidur, biarkan kepala Anda maju dengan dagu Anda didekatkan sedekat mungkin dengan dada Anda. Putar kepala Anda ke kiri, lalu mundur, ke kanan, dan kemudian ke depan. Ulangi rotasi melingkar kepala ini beberapa kali, dan kemudian putarlah kepala ke arah yang berlawanan dari arah yang tadi beberapa kali. Memperluas kepala jauh ke kiri dan kanan, dan dekat dengan dada dan punggung mungkin. Melonggarkan sendi leher mereka! 

  • Pada posisi berdiri, rentangkan tangan Anda secara horizontal seperti yang terlihat pada gambar, putarlah tangan Anda membentuk lingkaran yang berdiameter kurang lebih 2 kaki. Jaga tangan Anda agar tetap lurus dan jangan menekuk siku tangan Anda. Sumber putaran berasal dari sendi bahu Anda. Setelah beberapa putaran, lakukan hal yang sama tetapi dengan arah yang berlawanan. Perpanjang diameter lingkaran yang Anda buat setiap ada penambahan rotasi putaran .
Gerakan Senam Peninggi Badan Alami
  •  Sekarang berdirilah menjauh dari semua dinding atau benda lainnya dengan jarak sekitar 18 inci. Biarkan kepala Anda terjatuh ke belakang sejauh mungkin tanpa membuat kepala Anda merasa tidak nyaman, tidak lelah atau sakit. Angkat kedua lengan Anda ke samping, menjauh dari tubuh, dan regangkan kedua tangan Anda sejauh mungkin.
    Sejajarkan tangan Anda dengan posisi bahu Anda. Mulailah latihan ini dengan cara mengayunkan badan Anda ke kiri, dan kemudian ke kanan. Jagalah tangan Anda agar tetap kaku dan lurus. Teruskan gerakan mengayun ini ke kiri, ke kanan, kiri, kanan, lalu kiri, lalu kanan.
    Lakukan secara alami dan sehalus mungkin. Selama mengayun, usahakan rentangan tangan Anda tetap pada jarak rentangan yang maksimal dan juga ayunan badan Anda diusahakan sejauh yang Anda bisa. Ulangi terus gerakan ini selama 60 detik, setelah itu posisikan kedua telapak tangan Anda di belakang leher Anda, dan lakukan gerakan-gerakan berayun seperti sebelumnya ke kiri dan ke kanan selama 60 detik.
Gerakan Senam Peninggi Badan Alami
  •  Pada posisi berdiri, menghadaplah dinding, dengan posisi perut dan jari-jari kaki Anda menyentuh dinding, lalu angkat tangan kiri Anda dan sentuhlah dinding setinggi yang Anda mampu. Jangan mengangkat tumit Anda! Biarkan jari-jari Anda menyentuh dinding setinggi mungkin, dan cobalah untuk menggerakan jari-jari Anda ke arah yang lebih tinggi sedikit demi sedikit.
  • Ketika Anda telah mencapai jarak yang paling maksimal, tahan posisi tersebut selama beberapa detik, dan secara perlahan-lahan turunkan lengan Anda ke posisi samping badan Anda. Ulangi prosedur yang sama dengan masing-masing tangan, total 3 kali untuk tiap tangannya. Belokan tubuh Anda ke kiri dan menempel ke tembok seperti yang ada di gambar, dan lakukan latihan yang sama dengan tangan kiri Anda sebanyak 3 kali.
  • Sekarang Belokan tubuh Anda ke kanan dan menempel ke dinding, dan lakukan latihan yang sama dengan tangan kanan sebanyak 3 kali. Sekarang arahkan punggung Anda ke dinding dan tempelkan ke dinding, lalu genggamlah tangan Anda bersama-sama, dan angkatlah kedua tangan Anda setinggi mungkin di dinding mungkin, tanpa melepaskan genggaman tangan Anda, dan tanpa mengangkat tumit Anda. Lakukan ini sebanyak 3 kali.
Gerakan Senam Peninggi Badan Alami
  •  Seperti yang Anda telah lihat, Latihan Awal ini memerlukan sangat sedikit usaha dan tidak akan menyebabkan rasa lelah. Latihan ini dirancang untuk menyiapkan sendi tubuh Anda untuk latihan yang lebih berat berikutnya, dan untuk meningkatkan stamina dan kekuatan. Anda juga akan melihat adanya manfaat sampingan termasuk pengembangan postur tubuh yang bagus, meluruskan tulang punggung Anda, dan peregangan tubuh. Semua ini memiliki kontribusi terhadap peningkatan tinggi badan Anda. Dianjurkan agar Anda terus melakukan latihan-latihan ini selama waktu Anda melakukan latihan lainnya dalam bab-bab berikutnya.
Latihan Awal ini juga direkomendasikan sebagai pemanasan dari olahraga-olahraga seperti berjalan, joging, tenis, berenang, bersepeda, baseball, sepak bola dan semua jenis kegiatan yang melibatkan otot. Tubuhmu adalah mesin, dan jika Anda tidak menggunakannya secara teratur, bagian tubuh Anda akan menjadi "berkarat". Untuk mencapai yang terbaik, untuk merasakan yang terbaik, dan untuk dapat melakukan yang terbaik, Anda harus berolahraga secara teratur. Itu adalah kodrat manusia, dan teknologi modern tidak dapat mengubahnya.

Semoga bermanfaat untuk membantu pertumbuhan badan, dengan di postingnya gerakan senam tahap awal semoga bisa menjadikan sedikit latihan untuk memulai agar pertumbuhan tulang dan badan tinggi dikit demi sedikit , ada postingan artikel  lain Gerakan Senam Peninggi Badan Alami Tahap Reguler Yang Ke 2(dua) bisa di coba hanya di Kunci Peninggi Badan

Tambahan!
Agar Gunakan Suplemen Peninggi Badan Tiens Lihat Harga

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat: