logo blog

7 Metode Peninggi Badan Dengan Cepat dan Aman

7 Metode Peninggi Badan Dengan Cepat dan Aman


7 Metode Peninggi Badan Dengan Cepat dan Aman
Tahukah anda bawa meninggikan badan dapat di lakukan dengan cepat? Memiliki tubuh tinggi pastilah impian banyak orang terutama laki-laki. Banyak laki-laki menganggap bahwa memiliki tubuh tinggi dan juga atletis seperti pemain basket akan di gandrungi banyak wanita.

Namun terkadang upaya semacam ini banyak di lakukan secara pintas. Cara pintas yang biasanya di gunakan misalnya peninggi badan  dengan bahan kimia atau suplemen yang banyak di jual di luar sana.

Perlu di ketahui bahwa memiliki tubuh yang tinggi menggunakan peninggi badan yang di jual bebas sangat berbahaya. Hal ini akan mempengaruhi kerja organ tubuh yang lain. Untuk itu di sarankan anda menyimak artikel beriku sebagai bahan referensi bagi anda.

7  Cara meninggikan badan dengan cepat dan aman yaitu

1.   Mengkonsumsi susu berkalsium tinggi
Di dalam susu memiliki kandungan kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Akan lebih baik lagi jika anda konsumsi dalam masa pertumbuhan. Hal ini karena fungsi kalsium akan makin mudah di serap tubuh dan memberi efek yang jelas terlihat yaitu membuat badan menjadi lebih tinggi. Di sarankan memiliki susu berkalsium tinggi dengan merk yang lebih mengutamankan kualitas bahan alami dan juga aman bagi tubuh kita.

2.   Mengatur pola hidup sehat

Pola hidp sehat merupakan pola hidup yang akan sangat mempengarui tubuh kita. Misalnya anda yang meningginkan tubuh yang tinggi di sarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan berkalsium dan juga makanan yang mengandung vitamin D. Selain dari makanan pola hidup sehat juga datang dari olah raga yang rutin yang harus di lakukan. Namun pilihan olah raga di sarankan yang lebih menekankan pada olah raga yang membantu tubuh menjadi lebih tinggi. Dengan olah raga maka bisa di katakan bahwa ini adalah langkah alami membantu program peninggi badan. Adapun contoh olah raga yang di sarankan antara lain yaitu
•       Lari cepat jarak pendek
Anda harus melatih sedikit demi sedikit agar tubuh anda terbiasa melakukan lari cepat jarak pendek. Sebaiknya anda lakukan pemanasan terlebih dahulu kemudian melakukan lari cepat jarak pendek. Lari ini sangat berfungsi untuk membantu melepaskan hormon pertumbuhan. Dengan kita melakukan lari cepat jarak pendek maka akan menekan otot yang akan mempercepat pemanjangan otot dan kaki. Namun anda harus melakukan dengan jeda waktu misalnya seminggu sekali. Apabila anda memberikan jeda waktu maka pembengkakan pada otot kaki dan juga tendon dapat di hindari.
•       Bersepeda
Olah raga yang sering di sebut-sebut untuk peninggi badan adalah dengan bersepeda. Gerakan ini di nilai sebagai gerakan untuk memanjangkan otot kaki. Hal ini terlihat pada perenggangan otot jari kaki yang selalu mencapai pedal yang mungkin belum terjangkau.
•       Berenang
Anda juga bisa menjatuhkan pilihan dengan berenang gaya dada. Dengan melakukan olah raga ini juga di percaya untuk membantu meninggikan badan kita. Anda bisa memilih berenang dengan menggunakan gaya dada selama dua puluh hingga dua puluh lima menit.

3.   Kelola pola istirahat yang baik
Ada baiknya jika anda mulai mengelola pola istirahat yang sehat dan baik untuk di lakukan. Hal ini karena dengan istirahat yang baik maka anda membantu tubuh anda untuk mengembalikan stamina tubuh yang hilang setelah beraktifitas. Dengan beristirahat yang cukup maka akan sangat membantu program peninggi badan.

4.   Mengkonsumsi protein
Akan lebih baik jika anda mengkonsumsi protein terutama protein hewani. Dengan mengkonsumsi protein hewani maka anda akan membantu otot untu tumbuh. Perlu di ketahui bahwa otot merupakan salah satu komponen tubuh yang sangat penting bagi program peninggi badan. Hal ini karena otot berhubungan langsung dengan gerakan yang di lakukan seluruh organ tubuh kita termasuk tulang.

5.   Perbanyak buah dan sayur
Akan lebih baik jika anda memperbanyak buah dan juga sayur. Hal ini sangat penting di lakukan untuk menambah asupan kalsium yang anda konsumsi rutin dari susu. Adapun contoh buah dan juga sayur yang mengandung kalsium misalnya jeruk dan sayuran hijau seperti lobak, bayam dll.

6.   Hindari stres
Apabila anda ingin meninggikan badan maka di sarankan anda menghindari stres. Stres ini muncul karena keinginan dan tekanan yang kuat dan tidak di imbangi dengan kenyataan yang ada. Namun anda tak perlu khawatir mengenai hal itu hilangka semua beban dan mulai melakukan langkah-langkah yang dapat anda berhasil dalam meninggilan badan.

7.   Optimis
Anda perlu memiliki sikap optimis agar tinggi badan anda segera anda dapatkan. Banyak kegagalan juga di sebabkan karena tidak adanya sikap optimis. Tanamkan dalam hati jika anda pasti bisa meninggikan badan secara alami karena sikap optimi ini akan menentukan sebagian besar keberhasilan dalam meninggikan badan kita.

Setelah anda menyimak enam langkah singkat tadi maka apa yang anda pikirkan? Anda bisa menjalankan langkah-langkah tadi secara rutin setiap hari. Yang anda perlu ingat adalah cara yang anda gunakan harus sehat dan aman. Dan cara yang sehat dan aman biasanya membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam pergaulan tinggi badan sangat berpengaruh terutama bagi anak remaja. Menurut survey yang di lakukan ada pengaruh yang besar tinggi badan dan juga pergaulan antara lain yaitu
•       Penampilan
Bagi seorang laki-laki tubuh yang tinggi biasanya akan menunjukkan wibawanya. Hal ini terlihat dari postur yang tinggi dan juga gagah secara perawakan. Namun tak berbeda bagi wanita tubuh yang tinggi pun juga menjadi dambaannya. Hal ini karena dengan tubuh yang tinggi seorang wanita akan terlihat lebih anggun dan juga menawan. Maka tak jarang penampilan juga merupakan syarat mutlak dalam mencari pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan orang lain atau bertemu dengan banyak orang.
•       Lebih respek
Biasanya bagi pergaulan dengan lawan jenis maka hal ini pun akan sangat berpengaruh. Biasanya seorang laki-laki yang memiliki tinggi badan ideal akan mendapatkan respek dari perempuan yang di dekatinya lebih cepat dari pada yang memiliki tubuh pendek.
•       Terlihat lebih dewasa
Seandainya ada kakak beradik yang sama-sama laki-laki namun tinggi adiknya lebih dari kakaknya. Maka orang awam yang melihat akan mengira bahwa adiknya adalah kakaknya. Hal ini karena adiknya terlihat lebih dewasa dan juga lebih tinggi dari kakaknya.

Beberapa hal di atas menunjukkan bahwa tinggi badan merupakan hal yang sangat penting. Namun jangan sedih bagi anda yang memiliki tubuh yang jauh dari kata proposional maka anda bisa mengusahakan dengan cara aman dan cepat seperti cara di atas di tambah juga dengan mengkonsumsi makanan atau suplemen yang mengandung zinc. Dengan makanan yang mengandung zinc maka akan dapat membantu meninggikan badan secara cepat dan aman.

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat:

Tidak ada komentar