logo blog

6 ‘Obat’ Alami Tambah Tinggi Badan

6 ‘Obat’ Alami Tambah Tinggi Badan


6 ‘Obat’ Alami Tambah Tinggi Badan
Sudahkah Anda temukan obat alami peninggi badan yang cocok? Menemukan obat alami peninggi badan memang bukanlah suatu hal yang mudah, sebab gen yang dimiliki oleh setiap manusia itu berbeda. Hal ini tentunya menyebabkan tidak semuanya bisa mengonsumsi obat alami peninggi badan yang sama, dan harus mencari cara lain untuk tetap bisa membuat badan mereka lebih tinggi tanpa obat. Kali ini, kami akan berbagi beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat badan lebih tinggi.

Upaya ini dapat Anda lakukan ketika Anda tidak lagi bisa mengandalkan obat alami peninggi badan. Jadi, bagi Anda yang memang sudah merasa putus asa karena tidak mampu mendapatkan resep obat alami peninggi badan yang sesuai, mungkin tips yang kami berikan di bawah ini akan membuat kekhawatiran Anda berkurang tinggi badan seharusnya ada pada angka yang seimbang dengan berat badan.

Hal ini diperlukan untuk membentuk badan yang sempurna. Di samping bentuk badan yang ideal dan sempurna, hal ini juga menjadi salah satu syarat apabila Anda ingin untuk terus hidup sehat. Siapa yang tidak menginginkan hal tersebut? Anda pasti juga termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang mendambakan tinggi badan yang ideal, atau setidaknya sedikit lebih tinggi dari badan Anda sekarang.

Ini bukanlah sebuah kegiatan yang berupa olahraga, namun juga bisa dikatakan seperti itu. Hanya saja, fokus gerakan yang akan segera kami bagikan kepada Anda nantinya adalah pada tinggi badan saja. Beberapa gerakan yang telah kami rangkum di bawah ini dapat Anda pilih salah satu saja, selama gerakan tersebut adalah yang paling sesuai dan nyaman untuk Anda lakukan. Jadi, tunggu apalagi? Mari kita simak beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk Anda lakukan sendiri bersama rekan atau sendiri di rumah!

Bersepeda
Kegiatan yang satu ini tentunya sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja asal mereka memiliki sepeda. Penelitian menyebutkan bahwa kegiatan bersepeda dapat memicu produksi hormon pertumbuhan. Gerakan mengayuh yang konstan saat bersepeda membuat otot-otot kaki bereaksi. Hal ini tentu saja adalah sebuah hal yang dibutuhkan ketika Anda ingin menambah tinggi badan. Satu hal penting saat bersepeda adalah tidak lupa mengganti keringat yang keluar dengan minum air putih yang banyak.

Menendang
Ini yang kami tadi sampaikan tentang bukan gerakan yang termasuk dalam kegiatan olahraga, namun memang menendang menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan saat bermain sepak bola. Penelitian menyebutkan bahwa dengan melakukan kegiatan menendang, akan ada reaksi tertentu yang bisa terjadi pada tulang paha dan juga tulang kering. Setiap harinya Anda hanya perlu berlagak seperti pemain sepak bola profesional dengan melakukan tendangan ke angkasa sebanyak 20 hingga 25 kali.

Sprint
Ini adalah kegiatan berlari jarak pendek yang mana ketika dilakukan dapat memicu perpenjangan pada otot dan juga tulang. Hal ini disebabkan oleh tekanan tinggi sesaat yang terjadi pada badan, terutama pada kaki. Ini menyebabkan badan tidak memiliki waktu yang cukup untuk memroses hal apa yang tengah terjadi, maka otot pun juga seketika akan memanjang. Sayangnya, kegiatan ini tidak boleh dilakukan terlalu sering supaya Anda terhindar dari cacat otot. Alangkah baiknya apabila Anda melakukan sprint sebanyak dua kali seminggu.

Berenang
Nah, kalau hal yang satu ini tentunya sudah sering terdengar gaungnya sebagai salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan. Ketika berenang, hampir seluruh otot dan juga tulang pada badan bergerak dan hal itu tergantung pada gaya berenang apa yang dilakukan. Hal in tentunya memicu pertumbuhan dan perpanjangan otot serta tulang pada badan, sebuah hal yang sangat diperlukan ketika Anda hendak menambah tinggi badan.

Lompat Tali
Tentunya ini sedikit banyak menggugah kenangan masa kecil Anda dan teman-teman, sebab ini sebenarnya merupakan sebuah permainan anak-anak. Namun dengan melakukan ini, Anda otomatis akan melompat ke sana dan ke sini. Kegiatan melompatlah yang menjadi kunci Anda untuk mendorong otot dan juga tulang Anda bereaksi dan bertambah panjang.

Jika Anda sedang tidak memiliki partner untuk bermain lompat tali, Anda bisa melompat-lompat sendiri, atau melakukan skipping (melompat dengan menggunakan bantuan tali yang bisa dilakukan sendiri). Anda bisa melakukannya terus menerus setiap hari sebanyak ratusan kali, asal jangan sampai Anda merasa kelewat lelah saja.

Peregangan
Mungkin Anda bertanya-tanya, bukankah peregangan seharusnya dilakukan sesaat sebelum memulai sejumlah kegiatan yang baru saja disebutkan? Ya, itu adalah sebuah hal yang sangat benar, namun peregangan yang akan segera kami bahas berikut ini bukanlah peregangan biasa.

Gerakan berikut juga memiliki fokus yang sama, yaitu membuat tinggi badan bertambah saat tidak menemukan obat alami peninggi badan. Hanya saja, peregangan kali ini sungguh menyasar pada titik-titik tertentu yang sekiranya dapat memicu tambahnya tinggi badan Anda.

Gerakan peregangan yang pertama adalah dengan menggunakan kekuatan pada tangan dan juga kaki. Posisikan badan dalam keadaan duduk dengan kedua kaki terbuka selebar mungkin. Upayakan masing-masing tangan menyentuh kaki namun jangan sampai ada tekukan sedikit saja pada kaki, jadi usahakan kedua kaki tetap lurus dan terbuka. Lakukan 8 kali hitungan semampu Anda.

Gerakan peregangan yang kedua adalah dengan membuat lengkungan pada badan Anda ke arah belakang. Yang harus Anda lakukan pertama adalah meletakkan kedua tangan pada kepala (seperti menutup telinga) kemudian secara perlahan pertahankan kaki Anda yang menopang badan yang sedang melengkung ke belakang. Jika dirasa sudah sampai titik terjauh badan Anda melengkung, kembali ke posisi semula (berdiri tegap) secara perlahan. Lakukan hal ini berulang kali.

Gerakan peregangan yang ketiga terbilang yang paling mudah dari semuanya. Posisi awal gerakan ini bisa dibedakan menjadi dua jenis, yaitu berdiri tegap atau tengkurap. Yang perlu Anda lakukan di sini adalah meregangkan seluruh otot pada badan Anda dengan seolah menariknya sendiri, baik ke atas maupun ke bawah. Sebelum melakukan ini sebaiknya lakukan pemanasan sejenak agar tidak ada otot yang menjadi kram karenanya.

Nah, itulah beberapa tips bagi Anda yang belum menemukan obat alami peninggi badan yang sesuai. Beberapa kegiatan yang kami lakukan di atas telah terbukti dan dipercaya dapat menambah beberapa senti meter pada badan mereka yang sudah mencoba. Mungkin hal tersebut juga dapat terjadi pada Anda.

Apa salahnya mencoba? Toh semua gerakan dan kegiatan fisik di atas juga dapat menunjang kesehatan Anda. Bagaimanapun juga, badan amatlah membutuhkan pergerakan yang sering dan berkelanjutan untuk menghindarkan badan dari kram dan kakunya tulang. Jadi, di samping Anda mendapat tinggi badan lebih, badan Anda juga merasakan manfaatnya, yaitu untuk selalu menjadi orang tersehat.

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat:

Tidak ada komentar