logo blog

5 Macam Obat Peninggi Badan Alami

5 Macam Obat Peninggi Badan Alami


5 Macam Obat Peninggi Badan Alami
Obat peninggi badan alami – Tubuh tinggi adalah impian bagi semua orang, tidak hanya wanita tapi juga untuk pria. Tubuh yang ideal adalah yang berat badannya seimbang dengan tinggi badannya, untuk mengetahui berat badan yang seimbang. Anda bisa menghitungnya sendiri, anda bisa mengurangi tinggi badan anda dengan angka 110 misalnya saja tinggi anda 160-110=50, berat badan ideal anda adalah 50kg.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa dianugrahi tubuh yang tinggi dan ideal. Orang gemuk biasanya akan terlihat lebih pendek dibandingkan dengan orang kurus yang memiliki tinggi badan sama, oleh sebab itu bagi anda orang gemuk.

Tinggi badan sangat berpengaruh pada tubuh anda dan penampilan anda. Untuk memiliki tubuh yang ideal tidaklah mudah  bahkan bisa tergolong sangat sulit. Pria memiliki pendapat bahwa tubuh yang tinggi dan ideal akan membuat dirinya gagah dan macho.

Selain itu pria dengan tubuh tinggi dan ideal lebih mendapatkan respek di dalam  pergaulan,untuk kehidupan asmara biasanya wanita akan memilih pria dengan tubuh yang lebih tinggi darinya.

Apalagi sekarang  ini, banyak profesi dan dunia karir yang memiliki syarat bagi pelamar, untuk memiliki tinggi badan dan berat badan yang ideal, kurang 1 cm saja dari tinggi badan yang menjadi syaratnya, tidak akan bisa diterima oleh pihak yang menerima lamaran.

Profesi yang syaratnya mengharuskan pelamarnya memiliki tinggi badan dan berat badan yang sesuai misal semua profesi di bidang militer, untuk cewek profesi itu misalnya pramugari, model, fotomodel, artis, bidan dan masih banyak lagi lainnya.

Karena alasan tersebut, banyak orang yang berusaha untuk meninggikan badan mereka dan memiliki berat badan yang ideal.  Mereka ingin agar mudah mencari pekerjaan dengan tubuh yang ideal, mereka ingin cita-cita mereka bekerja di kemiliteran tercapai, untuk urusan asmara dan kehidupan pribadi bagi cewek atau cowok lebih merasa percaya diri ketika memiliki tubuh yang ideal dan tinggi.

Banyak suplemen mulai dari obat kimia, obat herbal dan bahkan susu yang menawarkan dapat membuat tubuh tinggi dalam waktu yang instan. Akan tetapi banyak dari mereka yang keefektifan dan kualitasnya belum terjamin dan terbukti.

Untuk mendapatkan tubuh tinggi tidak bisa instan,harus melalui usaha keras dan usaha yang sungguh-sungguh. Bagi anda yang ingin memiliki tubuh tinggi bisa menggunakan obat peninggi alami.

Obat peninggi yang terbuat dari bahan-bahan alami sangat aman dan tidak memiliki efek samping. Selain itu, anda bisa dengan mudah membuatnya sendiri tanpa bantuan alat pabrik. Obat peninggi alami yang bisa anda buat yang terbuat dari ekstra tumbuhan yang berkhasiat untuk meninggikan badan.

Perkembangan Tubuh Manusia Dimulai Sejak Didalam Kandungan

Apakah anda tahu bahwa manusia tumbuh dan berkembang sejak masih bayi dan masih dalam kandungan.  Saat didalam kandungan, janin di dalam kandungan semakin berkembang.  Dan semua  organ mereka pun juga berkembang. Perkembangan itu akan terus berkembang saat  manusia berusia remaja dan dibawah 20 tahun.

Masa remaja adalah masa pertumbuhan dan perkembangan. Bagi orang tua yang memiliki anak yang sedang remaja, ada baiknya selalu menyajikan makanan yang bernutrisi  agar tubuh anaknya yang berusia remaja dapat sehat dan dapat berkembang dengan baik, terutama untuk pertumbuhan tulangnya.

Makanan yang bernutrisi itu adalah makanan yang empat sehat lima sempurna. Sebelum usia 20 tahun, manusia akan mengalami tumbuh tinggi dan berkembang secara alami. Maksudnya adalah hormon pertumbuhannya akan berkembang dan tumbuh dengan sendirinya, tidak ada faktor lain atau faktor luar yang mempengaruhi pertumbuhan itu.  Selain itu, yang sangat mempengaruhi tinggi badan seseorang adalah faktor genetik.

Orangtua yang sama-sama bertubuh pendek akan memiliki anak yang bertubuh pendek, begitu pula sebaliknya. Dalam kenyataannya, banyak wanita memilih menikah dengan pria yang lebih tinggi,  dan lelaki yang lebih pendek akan memilih wanita yang lebih tinggi untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Mereka memiliki alasan, bahwa ingin memperbaiki keturunan mereka. Faktor luar yang mempengaruhi pertumbuhan manusia adalah nutrisi dari makanan yang dikonsumsi, olahraga yang sering dilakukan dan beberapa faktor lainnya.

Bagi orang yang mengalami kekerdilan, hormon pertumbuhannya tidak berkembang dengan sempurna atau bahkan berhenti. Bagi anda yang bertubuh sempurna dan ingin membuat tubuh anda lebih tinggi, anda bisa membuat obat peninggi sendiri. Obat peninggi alami yang terdiri dari bahan-bahan alami. Dalam artikel ini anda akan diberikan beberapa informasi bagaimana caranya membuat obat peninggi alami.

Berikut Obat Peninggi Alami Solusi Tepat Untuk Meninggikan Badan
Obat peninggi alami adalah solusi bagi anda yang menginginkan tubuh yang tinggi, yang anda perlukan untuk membuat obat peninggi ini adalah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Bahan-bahan dalam membuat obat peninggi alami ini diambil dari alam. Alam menyediakan banyak tumbuhan yang bisa dimanfaatkan oleh manusia. Cara membuat obat peninggi alami dengan ramuan alami adalah sebagai berikut :
1. Ramuan Dari Jus Alpukat dicampur dengan Susu
Alpukat adalah salah satu buah yang dipercaya bisa menambah tinggi badan seseorang, alpukat dicampur susu bisa menambah tinggi badan anda, usahakan jangan mencampur alpukat dengan susu jenis full cream. Karena bisa menambah berat badan anda.

2. Membuat Jus campuran wortel, Brokoli, bayam, sawi
Wortel, Brokoli, bayam, sawi mengandung banyak vitamin A, berdasarkan riset yang telah dilakukan, vitamin A diperlukan dalam pertumbuhan dan perkembangan tulang dan jaringan lunak di dalam tulang. Wortel, Brokoli, bayam, sawi merupakan sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin A.

3. Jus Melon Dan Aprikot
Bagi anda yang ingin meninggikan badan bisa mengkonsumsi jus ini sehabis olahrga, jus ini sangat efektif untuk membuat tubuh anda segar dan  membuat perumbuhan tulang anda semakin cepat. Se,lain itu Melon dan aprikot mengandung banyak vitamin A, vitamin a diperlukan untuk pertumbuhan tulang di dalam jaringan lunak.

4. Susu dan Keju
Anda bisa membuat susu yang di campur dengan keju, cukup diminum saat pagi hari dan saat mau tidur. Saat tidur hormon pertumbuhan manusia akan bekerja lebih maksimal. Istirahatlah dengan pola yang baik dan cukup. Dengan begitu hormon pertumbuhan anda akan bekerja dengan baik pula.

5. Ramuan Susu dan telur
Bagi anda yang ingin tinggi dengan cara alami bisa meminum susu yang dicampur dengan telur. Ramuan ini bisa membuat tubuh anda lebih tinggi.Ssusu memiliki banyak zat yang dibutuhkan oleh tulang untuk pertumbuhan.Susu mengandung magnesium kalsium dan fosfor yang baik bagi pertumbuhan tulang. Sedangkan telur mengandung banyak protein yang juga berguna untuk pertumbuhan tulang.

Protein juga bisa memperbaiki dan mempertahankan struktur sel yang ada di dalam tulang, protein ini juga bermaanfaat bagi elemen structural yang ada di dalam jaringan ikat yang terdapat tulang rawan manusia. Susu dicampur dengan telur adalah ramuan khusus yang bisa menambah tinggi badan anda. Ramuan itu tidak aka nada hasilnya apa-apa jika tidak diimbangi dengan olahraga yang teratur.

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat:

Tidak ada komentar