logo blog

4 Macam Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Paling Efektif

4 Macam Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Paling Efektif

4 Macam Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Paling Efektif
Sumber merdekacom

Siapa sih yang tidak mau memiliki tubuh tinggi dan ideal, untuk seorang model mereka selalu memikirkan keidealan tubuh mereka. Tubuh ideal bisa dilihat dari tinggi badan dan berat badan yang seimbang. Untuk mengukur berat badan yang ideal, tinggi badan bisa dikurangi dengan 110. Misalkan tinggi badan anda 160 maka berat badan ideal anda adalah 160-110=50 kg.

Untuk mendapatkan tubuh idela bukanlah perkara yang mudah, bahkan bisa tergolong perkara yang sulit. Banyak orang memiliki pandangan bahwa dengan memiliki tubuh yang tinggi dan ideal akan mudah mendapatkan apa yang diinginkan. Misalnya saja soal pekerjaan. Untuk pria, tubuh yang tinggi akan membuat tambah percaya diri terutama dalam pergaulan.

Pria yang tinggi akan mudah mendapatkan respek dari orang lain, apalagi dengan tinggi badan dan tubuh ideal pria akan terlihat gagah dan macho. Begitupun wanita, wanita akan merasa percaya diri apabila dia memiliki tubuh yang ideal. Wanita yang bertubuh tinggi dan ideal juga mudah dalam meraih respek dari orang lain ketika dalam bergaul.

Karena wanita dengan tubuh hyang ideal lebih menarik perhatian daripada wanita yang tubuhnya tidak ideal. Untuk urusan karir dan profesi, kini banyak pekerjaan yang mengharuskan pemalarnya bertubuh ideal. Yaitu dengan tinggi badan dan berat badan yang memnuhi criteria oleh tempat profesi itu.

Profesi itu misalnya seperti ABRI, POLRI, HAKIM, BIDAN, PILOT, PRAMUGARI, MODEL, PEGAWAI FRONT OFFICE dan masih banyak lainnya. Mengapa semua profesi itu menghendaki pelamarnya bertubuh tinggi?, coba bayangkan saja untuk bidan. Ibu-ibu hamil akan memiliki perut yang besar dan buncit, ditambah dengan ranjang persalinan yang tinggi.

Kalau Bidan bertubuh pendek, bagaimana dia bisa menjangkau perut si ibu kalau dirinya pendek. Untuk pegawai front office di sebuah kantor juga harus memiliki kriteria yang tinggi. Coba lihatlah, front desk disebuah kantor/hotel itu tinggi. tentu jika pegawainya bertubuh pendek akan membuat pegawai itu tidak kelihatan tertutup oleh front desknya.

Karena alasan-alasan itulah banyak orang yang berlomba-lomba untuk meninggikan tubuh mereka, agar karir dan urusan pribadi semakin lancar. Untuk meninggikan badan, anda bisa mengkonsumsi susu peninggi badan terbaik. Susu peninggi badan terbaik adalah susu terbaik yang berfungsi untuk meninggikan badan secvara optimal. Susu peninggi badan terbaik dibuat dari nutrisi-nutrisi yang dinilai dari standar gizinya juga berkualitas tinggi.

Fase Perkembangan Tubuh Manusia

Dalam hidupnya, manusia akan mengalami fase-fase tertentu. Fase itu harus melalui berbagai tahapan dan proses. Untuk fase pertumbuhan, manusia akan memasuki fase pertumbuhan saat manusia berusia remaja, tahukah anda berapakah umur yang masih tergolong usia remaja. Seseorang dikatakan remaja apabila dia memasuki usia belasan tahun. Dalam usia itulah, manusia akan mengalami perkembangan dan pertumbuhan.

Organ-organ di tubuhnya akan berkembang dan tubuh. Organ yang aakn berkembang yaitu organ reproduksi, sedangkan organ yang akan mengalami pertumbuhan adalah tulang. Pertumbuhan akan berhenti dan melambat saat manusai berusia di atas 20 tahun. Dianjurkan kepada setiap orang tua, untuk selalu mengawasi pertumbuhan dan perkembangan anaknya.

Orangtua juga diharapkan memberikan asupan nutrisi yang baik dan seimbang untuk dikonsumsi anaknya. Karena asupan nutrisi ini juga berpengaruh dalam pertumbuhan dan perkembangan manusia. Saat remaja, pertumbuhan tinggi badannya tidak akan dipengaruhi oleh faktor yang berasal dari luar, atau faktor penunjang yang dihasilkan oleh pihak luar tubuh.

Faktor dalam tubuhlah yang akan lebih berperan dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan. Tahukah anda faktor apa saja yang mempengaruhi tinggi badan manusia?. Faktor yang mempengaruhi tinggi badan manusia adalah faktor genetik.

Jika anda orang bertubuh pendek, tentunya akan memilih pasangan dengan tubuh yang tinggi. Bagi anda yang bertubuh gemuk, tentulah akan memilih pasangan dengan tubuh yang kurus. Bagi anda yang berkulit gelap tentulah akan memilih pasangan dengan kulit yang lebih cerah atau putih. Hal itu dilakukan karena ada alasannya.

Alasannya adalh untuk memperbaiki keturunan. Orang yang bertubuh pendek tentulah tidak mau jika keturunannya nanti akan sepetinya yang bertubuh pendek, oleh sebab itu dia memilih menikah dengan orang yang lebih tinggi darinya. Begitu juga dengan pasangan yang berbeda berat badan dan berbeda kulit tubuh, jawabannya adalah memperbaiki keturunan.

Sebenarnya, pertumbuhan dan perkembangan manusia dimuali sejak dari bayi. Janin yang berumur satu bulan tentulah berbeda dengan dengan janin yang berumur Sembilan bulan, janin akan terus berkembang. Dan saat bayi lahir, bayi juga mengalami pertumbuhan. Mulai dari masa batita, balita dan seterusnya. Organ dari bayi batita akan berbeda dengan organ bayi balita.

Orang yang normal dan tidak mengalami kelainan,organnya akan semakin sempurna dan semakin berkembang / tumbuh. Berbeda dengan orang yang mengalami kekerdilan, orang yang mengalami kekerdilan organ dan tubuhnya tidak bisa berkembang dengan sempurna. Tidak bisa berkembang sempurna karena hormone pertumbuhannya terganggu, tidak berkembang atau bahkan terhenti.

Meninggikan badan secara cepat harus didukung dengan asupan nutrisi yang baik dan gizi  yang cukup. Nutrisi yang baik itu terdapat dalam kandungan susu peninggi badan terbaik. Susu peninggi badan terbaik akan memiliki nutrisi baik yang berfungsi untuk meninggikan badan secara cepat. Susu peninggi badan terbaik adalah cara alami yang digunakan untuk meninggikan badan secara cepat.

Mengenal 4 Macam Susu Peninggi Badan Terbaik

Bagi anda yang memiliki niat untuk meninggikan badan anda, sudah tahukah susu peninggi terbaik itu seperti apa, sudahkah anda menemukannya?, sudahkah anda meminumnya?,berapa banyak anda sudah meminumnya?. Pertanyaan-pertanyaan itu seharusnya ditujukan kepada diri anda sendiri. Sudah benarkah susu yang anda minum. Susu peninggi badan terbaik memiliki kriteria tertentu dan jumlah gizi tertentu.

Susu yang anda minum sudahkah memenuhi criteria?. Susu peninggi badan terbaik sangat membantu anda dalam meninggikan badan anda. Susu peninggi badan terbaik adalah susu yang memenuhi kriteria dibawah ini :

1. Susu itu terbuat dari susu sapi murni

Susu yang diambil dari sapi perah yang terjaga kondisi sapinya dengan baik akan menghasilkan susu yang baik pula. Minumlah susu sapi murni yang benar-benar diambil dari sapi perah dari peternakan yang sudah terjamin kebersihan dan kualitasnya. Tapi jangan diminum langsung, karena susu yang habis diperah masih mengandung bakteri.

2. Susu yang masih segar dan berwarna putih
Susu yang asli itu berwarna putih, susu yang murni itu berwarna putih, dan jangan mengkonsumsi susu yang berwarna cokelat atau yang lainnya karena susu itu telah dicampur dengan zat lain. Untuk sekdar menyehatkan, tidak apa – apa mengkonsumsi dengan beraneka rasa. Tetapi jika ingin tumbuh tinggi minumlah susu peninggi badan terbaik yang masih segar dan berwarna putih.

3. Pilihlah Susu Yang Berkalsium Tinggi

Saat anda memilih susu di supermarket, lihatlah belakang bungkusnya. Berapa banyak kandungan kalsium yang dikandung di dalam susu itu.

4. Pilihlah Susu Berprotein Tinggi
Pilihlah susu yang kandungan protein asam aminonya tinggi. Bisa dilihat di belakang kemasan susu.

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat:

Tidak ada komentar