logo blog

4 Obat Peninggi Badan Tanpa Efek Samping

4 Obat Peninggi Badan Tanpa Efek Samping


4 Obat Peninggi Badan Tanpa Efek Samping
Apakah anda ingin meninggikan badan dalam waktu yang cepat dan tanpa efek samping? Badan yang tinggi merupakan idaman setiap orang. Hal ini karena dengan badan yang tinggi akan banyak hal yang bisa di lakukan dan juga di dapatkan.

Selain itu dengan badan tinggi maka seseorang akan banyak mendapatkan kemudahan salah satunya adalah kemudahan mendapatkan pekerjaan. Banyak pekerjaan yang memberikan syarat tinggi badan untuk bisa di terimanya masuk ke sebuah pekerjaan.

Untuk itu banyak orang yang memiliki tinggi badan yang merasa kurang proposional untuk itu ada baiknya jika anda memilih obat peninggi badan tanpa efek samping. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa jadi bahan pertimbangan anda dalam mengkonsumsi obat peninggi badan secara aman dan alami tanpa efek samping di kemudian hari.

Adapun 4 obat peninggi badan tanpa efek samping yaitu

1.   Langkah pertama
Ada baiknya jika anda melakukan langkah-langkah berikut ini secara urut. Langkah pertama yang anda dapat lakukan yaitu dengan cara rutin mengkonsumsi susu berkalsium tinggi dan juga olah raga secara teratur. Dengan mengkonsumsi susu berkalsium tinggi maka akan membantu tubuh untuk tumbuh kembang tulang dan juga membuat tulang menjadi lentur. Dengan kelenturan tulang maka akan mendorong kita untuk membantu tubuh menjadi lebih tinggi. Selain konsumsi susu berkalsium tinggi juga melakukan olah raga secara teratur.

Anda bisa melakukan beberapa olah raga berikut ini untuk menambah tinggi badan yaitu


a.   Skipping
Anda bisa mencoba olah raga jenis ini untuk meninggikan tulang. Meninggikan tulang dengan cara ini dapat menambah masa tulang menjadi lebih lentur dan panjang. Dengan begitu dapat membantu tubuh untuk menjadi lebih tinggi.

b.   Bersepeda
Obat berikutnya bisa di lakukan dengan cara bersepeda. Otot dan tulang akan menjadi tertarik lebih panjang sehingga tubuh menjadi lebih tinggi. Tulang yang yang sering di gerakkan dengan cara oleh raga dan dalam masa pertumbuhan akan menjadi lebih cepat menjadi panjang dan juga tubuh menjadi lebih tinggi.

c.   Berenang
Dengan melakukan gerakan renang secara rutin maka akan membantu tubuh menjadi lebih tinggi. Ada baiknya apabila melakukan gerakan olah raga jenis ini ada baiknya apabila anda segera melakukannya pada masa-masa pertumbuhan.

2.   Tidur yang cukup
Obat peninggi badan alami yang kedua adalah tidur yang cukup. Tidur yang cukup anda dapat lakukan delapan jam setiap harinya. Dengan tidur yang cukup maka anda akan merangsang pertumbuhan hormon yang ada di dalam tubuh agar dapat mempengaruhi tinggi badan seeorang.

3.   Asupan gizi
Untuk menambah tinggi badan berikutnya adalah dengan memperhatikan asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh kita. Asupan gizi yang di maksud yaitu perbanyak konsumsi makanan sehat terutama makanan yang banyak mengandung kalsium dan kandungan gizi lainnya untuk menambah tinggi badan.  Berikut ini beberapa referensi makanan yang dapat menambah tinggi badan yaitu

a.   Ikan
Ada baiknya jika anda ingin menambah tinggi badan banyak mengkonsumsi makanan sehat yang kaya akan kandungan gizi seperti ikan. Anda yang ingin memiliki tinggi badan akan lebih baik jika anda banyak mengkonsumsi ikan laut dengan jenis salmon dan juga tuna. Ikan jenis ini banyak kandungan gizi seperti vitamin D dan juga protein yang berpengaruh terhadap tinggi badan. Untuk itu sebaiknya anda mengkonsumsinya secara rutin dan juga teratur untuk mendapatkan tinggi badan yang anda inginkan.

b.   Telur
Dengan mengkonsumsi telur secara rutin maka anda akan mendapatkan aupan gizi seperti protein dan juga kalsium untuk dapat meninggikan badan secara alami dan aman tanpa efek samping. Namun ada telur jenis tertentu yang sangat baik untuk meninggikan badan seperti telur ayam kampung. Telur ayam kampung bisa anda olah menjadi telur setengah matang yang jika di olah semacam ini dapat mempengaruhi terhadap pertumbuhan tinggi badan.

c.   Kedelai
Tahukah anda ada susu kedelai? Bagi anda yang melakukan program peninggi badan di usahakan banyak mengkonsumsi susu kedelai atau bahan makanan yang mengandung kedelai di dalamnya. Dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kedelai maka program tinggi badan akan menjadi lebih cepat karena susu kedelai mengandung vitamin D dan juga asupan gizi lainnya yang berpengaruh terhadap tulang dan otot.

d.   Pisang
Apabila anda ingin program meninggi kan badan akan sangat di sarankan jika anda banyak mengkonsumsi pisang. Dengan mengkonsumsi pisang maka anda akan membantu meregenerasi tulang. Ada baiknya jika anda mengkonsumsi pisang selama satu hari sekali.

4.   Suplemen
Obat peninggi badan yang terakhir adalah dengan mengokonsumsi suplemen herbal. Anda dapat memilih jenis suplemen yang aman bagi tubuh dan juga yang mengandung kalsium untuk membantu pertumbuhan tulang. Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan mengenai pemilihan suplemen yang baik bagi tubuh kita. Berikut ini ada beberapa syarat yang harus anda ketahui antara lain yaitu

•    Kandungan
Banyak tersedia produk kesehatan namun anda harus jeli dalam memilih produk herbal tersebut. Ada baiknya jika anda harus mengetahui kandungan produk yang di tawarkan produk tersebut. Cari tahu mengenai bahan pembuatan produk tersebut apakah terbuat dari bahan alami atau tidak.

•    Legalitas
Ada baiknya anda tidak lekas percaya mengenai produk peninggi badan. Di sarankan anda melakukan survey terlebih dahulu misalnya dengan menanyakan menengai legalitas baik dari dalam negeri seperti BPOM, MUI atau dari lembaga keehatan luar negeri seperti WHO. Dengan begitu maka kualitas produk lebih terjamin dan juga lebih aman di konsumsi dalam jangka panjang.

•    Kesaksian produk
Anda juga harus membaca dan menanyakan mengenai kesaksian produk yang nyata yang telah merasakan produk ini. Dengan begitu maka anda akan mengerti mengenai khasiat produk ini. Produk ini merupakan produk yang akan anda gunakan dalam waktu yang lama jadi anda harus mengetahui apakah anda orang pertama ang mencoba atau telah ada observasi sebelumnya mengenai produk ini.

•    Efek samping
Tanya pula apakah ada efek samping kedepannya apabila anda mengkonsumsi suplemen jenis ini. Hal ini sangat penting anda ketahui agar anda mampu mengetahui mengenai baik atau buruknya produk ini dan menyesuaikan dengan kondisi tubuh anda.

•    Merk
Sebaiknya anda memilih merk yang terkenal dan juga banyak di jumpai ketika ingin membeli produk tersebut. Merk terkenal biasanya telah teruji kualitasnya dan juga telah umum di gunakan oleh banyak orang.

Telah di jelaskan di atas mengenai obat peninggi badan tanpa efek samping yang sebaiknya anda konsumsi. Untuk itu anda perlu jelas dengan gamblang mengenai makanan tambahan atau suplemen yang anda harus konsumsi. Hal ini karena anda akan mengkonsumsi suplemen tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

Anda mempunyai keinginan serius ingin menambah tinggi badan? Silahkan Klik Disini RAHASIA Tinggi badan ideal

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat:

Tidak ada komentar