logo blog

Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Maag Kronis

Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Maag Kronis

Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Maag Kronis
Maag lambung adalah salah satu penyakit yang sering di temui dalam masyarakat, pengobatannya yang sulit penderita penyakit maag agak lama untuk sembuh, berbagai macam cara dan obat telah dicoba, namun hasil belum juga pulih, yah penyakit maag terkadang datang dengan tiba-tiba, bahkan kadang kabu dan tidak, sepeti ibu saya beberapa tahun lalu menderita penyakit maag, bahkan maag yang di derita sudah kronis, dokter di daerah – daerah sudah tidak ada yang sanggup mengatasi maag ibu saya, namun dengan kesabaran dan menerapkan pola makan teratur, penambahan supplement vitamin, allhamdulilah atas ijin Allah maag yang di derita sembuh sampai sekarang.

Penyakit Maag Ada Dua Macam

Diantaranya ada maag yang sudah akut dan maag kronis.

Maag Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

Maag Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi ( reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang di tandai oleh panas, bengkak, nyeri dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Jenis penyakit maag berdasarkan tingkat keparahan
  • Penyakit Maag Ringan masih tergolong penyakit maag ringan dimana setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag Sedang Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag Kronis adalah maag yang sudah parah intensinya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker Lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Penyakit maag bisa jadi masalah serius, luka lambung yang parah dapat menyebabkan penderitanya pingsan! Tidak jarang penyakit maag terkait dengan kanker lambunghingga harus diatasi dengan serius. Gangguan nyeri yang hebat disertai muntah dapat mengakibatkan kekurangan cairan dalam tubuh. Lebih parah jika lambung mengalami radang dan terjadi pendarahan berakibat muntah darah bagi si penderita. Maag juga dapat menimbulkan komplikasi penyakit lain seperti bronchitis, asma, migren, infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) terutama pada saat asam lambuh naik ke tenggorokan.
Cara Pencegahan Dan Pengobatan Penyakit Maag
  1. Berusaha untuk selalu makan teratur. Jika sudah lapar, sebaiknya anda segera makan tidak perlu menunda.
  2. Sering makan makanan dalam porsi kecil untuk menghindari agar lambung tidak kosong.
  3. Hindari makan makanan yang bersifat asamdan pedas, karena dapat memproduksi gas dalam lambung dan dapat merangsang lambung.
  4. Hindari minum minuman beralkohol, kopi, dan jangan merokok supaya lambung tidak terangsang.
  5. Makan makanan yang mengandung serat tinggi, seperti sayur mayor dan buah buahan untuk memperlancar saluran pencernaan. Saluran pencernaan yang sehat membuat penyakit maag tidak menyerang.
  6. Olahraga secara teratur untuk meningkatkan staminadan memperbaiki kondisi fisik.
  7. Hindari keadaan keadaan yang dapat memacu asam lambung, seperti stres, stres merupakan factor psikis yang dapat merangsang asam lambung, Cobalah untuk berobat secara teratur. Siapkan persediaan antasida/obat maag di dalam rumah maupun selama kegiatan di luar rumah untuk mengatasi keadaan darurat.
Berikut Nutrisi Tiens Untuk Penyembuhan Dan Pencegahan Penyakit Maag.

Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Maag Kronis
NHCP Nutrient Calcium Powder  Adalah susu kalsium yang mempunyai banyak manfaat salah satunya berfungsi sebagai daya tahan tubuh, untuk meningkatkan daya tahan tubuh diminum (1x1 sachet/hari) BPOM POM SI 034-308-651 Harga Distributor Rp.244.000,-

Chitin Chitosan  Berfungsi guna menekan produksi asam lambung yang berlebih, dan menyembuhkan luka dalam lambung. Cara pemakaian (3x2 kapsul/hari) BPOM POM SL 061-300-291 Harga Distributor Rp.455.000,-

Double Collulose Berfungsi guna memperbaiki saluran pencernaan. Cara pemakakain (3x1 kapsul/hari). BPOM POM SL 044-510-931 Harga Distributor Rp.270.000,-

Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit.
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.

BONUS++ Pengiriman Gratis Ke Seluruh Nusantara
PESAN SEKARANG
SMS +6287.778.955.135
PIN BB 27B35D82

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat: