logo blog

200 Penyakit Akibat Kekurangan Kalsium

200 Penyakit Akibat Kekurangan Kalsium


200 Penyakit Akibat Kekurangan Kalsium
Kalsium sangat di butuhkan oleh tubuh, beragam jenis penyakit akibat kekurangan kalsium, apakah benar? Beberapa dokter telah membuktikan bahwa kekurangan kalsium akan memicu terjadinya penyakit, 200 penyakit akibat kekurangan kalsium emang bener katanya, beragam kalsium dan obat untuk menyembuhkan penyakit banyak dan beragam jenis obat, mulai dari obat herbal alami bahkan obat kimia.

Salah satu dokter di Indonesia yang telah membuktikan khasiat obat suplemen kalsium tiens, Dr.Rudy wibowo termasuk salah satu dokter yang meremehkan produk tiens, setelah menggunakan produk tiens pun ia tetap kritis mencari berbagai informasi di berbagai literature termasuk di internet, semua itu dilakukan karena ia ingin mendalami produk tiens, sehingga pada ahirnya iya pun yakin bahwa produk tiens memang bermutu.

Alumni fakultas kedokteran unuversitas tarumanegara Jakarta, mengatakan bahwa suplemen seperti kalsium sangat di butuhkan tubuh,kalau orang mengalami osteoporosis , itu berarti mengalami kekurangan kalsium , cara mengatasinya tentu bukan memberikan obat,tetapi memberikan bahan yang di perlukan yakni kalsium, biasanya gangguan yang sering terjadi akibat kekurangan kalsium yang paling berat adalah osteoporosis dan paling ringan berupa kram otot.

Untuk mengantisipasi penyakit itu,berilah zat yang sesuai kebutuhan tubuh,tubuh kita mempunyai self feeling, kapasitas untuk menyembuhkan diri sendiri kalau bahan bakunya ada tubuh kita akan mereparasi tubuhnya sendiri. Yang mengejutkan kekurangan kalsium bisa menyebabkan 200 jenis penyakit, sesuai aturan WHO (Word Health Organization) kebutuhan tubuh akan kalsium sekitar 1.000mg/hari.

Tiens adalah salah satu produk kesehatan yang akan memenuhi kebutuhan kalsium untuk tubuh, dengan beragam penawaran dan khasiat untuk menyembuhkan beragam macam penyakit yang sering terjadi , terbuat dari bahan herbal alami, sebagai penyembuhan herbal, tanpa harus mengganti obat resep dokter, karena tiens bukan obat pengganti dokter.

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat: