logo blog

Tiens NHCP Nutrient Calcium Powder

Tiens NHCP Nutrient Calcium Powder

Seiring bertambah usia, kesehatan tubuh kian menurun, bahkan tidak sedikit orang yang terkenan serangan penyakit, mulai dari penyakit stroke, serangan jantung dan tulang keropos,kurangnya olah raga dan asupan gizi menjadi pemicu munculnya penyakit, untuk menjaga dan menyembuhkan berbagai penyakit perlu di bekali obat khusus, namun tidak semua obat cocok untuk di konsumsi, bahkan orang rela menghabiskan harta mereka hanya untuk menyembuhkan penyakit.

Tiens NHCP atau Nutrient Calcium Powder adalah sebuah vitamin asupan nutrisi yang terbaik di dunia, sudah di percaya sejak lama, produk kesehatan Tiens telah meraih berbagai penghargaan dan sertifikat dari berbagai Negara, salah satu produk tiens iyalah NHCP Nutrient Calcium Powder, NHCP Nutrient Calcium Powder sebagai supplement yang mempunyai kandungan banyak vitamin untuk kesehatan tulang.

NHCP Nutrient Calcium Powder selain bagus untuk peninggi badan NHCP Nutrient Calcium Powder juga baik untuk menjaga kesehtan seperti berikut.

NHCP Nutrient Calcium Powder
  • Sangat penting untuk pembentukan tulang dan gigi
  • Mempertahankan struktur normal sel
  • Penting dalam penyampaian pesan saraf
  • Dibutuhkan untuk kontraksi otot termasuk otot jantung
  • Sangat membantu penyeimbang tulang, dengan mempunyai banyak manfaat bagi tubuh NHCP Nutrient Calcium Powder juga bisa di konsumsi untuk peninggi badan, dengan di bekali Zinc dan Spirulina capsule, bahkan ahli gizi dunia telah menyatakan produk NHCP Nutrient Calcium Powder dari Tiens sangat bagus untuk penderita osteoporosis dan masalah keropos tulang.
Video Cuplikan Seorang Ahli Gizi Dunia


John Heinerman adalah seorang ahli gizi dunia sekaligus penulis buku, 58 buku karangan telah di tulis John Heinerman, ada beberapa karangan buku John Heinerman yang telah di terjemahkan ke 17 bahasa berbeda, buku John Heinerman telah terjual 19 juta copy di seluruh dunia, namun selama perjalanan , John Heinerman tidak menyangka perusahaan tiens mempunyai produk revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang, sebagai contoh John Heinerman mencoba salah satu produk NHCP Nutrient Calcium Powder dan di tawarkan ke beberapa staf,teman – teman, karyawan dan keluarga bahkan john telah memberikan produk NHCP Nutrient Calcium Powder kepada sekertaris sendiri sudah 10 tahun menderita osteoporosi , berbagai produk kalsium sudah di gunakan namun tidak membuahkan hasil, setelah menggunakan produk High calcium dari tiens, dalam waktu 4minggu osteoporosis mulai membaik.

Sudah lihat kan omongan seorang ahli gizi dunia, NHCP Nutrient Calcium Powder sangat membantu untuk pembentukan tulang dan sebagai asupan nutrisi khusus, kandungan di dalam Tiens NHCP Nutrient Calcium Powder , zymolitic bone calcium powder (AA-Ca) dan di perkaya dengan banyak vitamin seperti vitamin A,D,B1,B2,Protein, asam amino dan mikro nutrient, NHCP Nutrient Calcium Powder di buat dengan susmsum segar alami tanpa ada bahan pengawet.

Keunggulan NHCP Nutrient Calcium Powder
Tiens NHCP Nutrient Calcium Powder
Zymolitic bone calcium powder (AA-Ca) memiliki tingkat penyerapan yang tinggi, dengan struktur yang stabil sehingga NHCP tidak mudah untuk bersatu asam oksalat dan asam nabati di dalam usus, sangat aman untuk tubuh.

Dengan penyerapan tidak memerlukan vitamin D3, bahkan memiliki daya gabung tinggi untuk vitamin tulang, 7kali lipat dengan jaringan lain, sehingga aman dan tidak menimbukan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan

Kalsium yang di peroleh NHCP zymolitic bone calcium powder (AA-Ca) bersifat netral, sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan dan lambung bahkan bisa meningkatkan enteric bacilli di dalam saluran cerna, mempertahankan fungsi pencernaan normal dan menjaga imunitas di dalam tubuh.

NHCP Nutrient Calcium Powder For Children
Tiens NHCP Nutrient Calcium Powder
Mempunyai fungsi yang sama dengan NHCP Nutrient Calcium Powder, namun NHCP Nutrient Calcium Powder For Children di khususkan untuk anak anak yang mengalami masa pertumbuhan, dengan kandaungan vitamin dan kalsium di dalamnya, sangat di sarankan untuk anak.
Selain sebagai supplement herbal peninggi badan, NHCP Nutrient Calcium Powder For Children bisa di konsumsi untuk penambah vitamin, dan kalsium sehari hari untuk anak yang sedang mengalami pertumbuhan.



Sangat Di Sarankan anjuran Konsumsi Untuk
NHCP Nutrient Calcium Powder bisa di konsumsi untuk semua kalangan, bahkan sangat baik untuk ibu hamil, manula, yang kekurangan kandungan gizi, penderita tulang keropos osteoporosis, penderita patah tulang yang sedang proses penyembuhan, dan sangat baik untuk penderita gangguan fungsi pencernaan.

Terdaftar di badan pengawasan BPOM
NHCP Nutrient Calcium Powder  POM SI 034-308-651
NHCP Nutrient Calcium Powder For Children POM SI 034-208-641

Baik untuk di konsumsi, kalau berkenan di sini adalah distributor resmi tiens untuk bisa mendapatkan produk tiens seperti NHCP dan lainya untuk selanjutnya anda bisa SMS/Whatsapps +6287.778.955.135 Pin BB 27B35D82 
 Tinggikan Badan Dengan Bermain Skiping Loncat Tali

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat: